Minggu, 04 Juni 2017

Tugas Softskill 3

PENG. ANIMASI & DESAIN GRAFIS


Disusun Oleh :
1.        ZUAN FAUZAN                                  (1C114681)
2.        NITHA TIARA PUTRI                      (17114992)
3.        MEYDI ANNISA                                (16114610)




UNIVERSITAS GUNADARMA
PROGRAM STUDI SISTEM INFORMASI
PTA 2016/2017


Mengapa saya memilih animasi Doraemon, karena Doraemon adalah kucing robot yang lucu, dia juga terkenal banyak alat alat ajaib dari kantong ajaibnya yang berada di perutnya. Kucing yang biasanya berani dengan tikus, tapi Doraemon kucing yang takut dengan tikus.

Doraemon ini adalah salah satu sahabat Nobita, doraemon selalu membantu nobita dalam kesusahan, tetapi doraemon tidak selalu memberikan alat ajaibnya itu. Supaya nobita bisa mengerjakan sesuatu dengan usahanya sendiri.

Karakter doraemon ini memiliki warna yang terdiri dari biru, putih, merah, dan kuning. Warna dasar doraemon adalah biru, biru yang mengartikan bahwa doraemon memiliki kecerdasan dan rasa percaya diri. Arti warna dari putih yaitu kebebasan, dimana doraemon ini sangat menyukai kebebasan. Arti dari warna merah adalah keberanian dan punya semangat yang luar biasa. Dan arti warna dari kuning adalah ceria dan energik, karakter doraemon ini dia sangat ceria dan energik. Seperti yang sering kita lihat dalam filmnya doraemon terlihat ceria dan energik saat melakukan sesuatu.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar